Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkatkan Keamanan Berkendara dengan Menambahkan Aksesoris Sepeda Motor

aksesoris sepeda motor
Sumber gambar : Motorcyclemojo..com
Tingkatkan Keamanan Berkendara dengan Menambahkan Aksesoris Sepeda Motor - Teknologi di zaman sekarang sangat berkembang pesat dan terus mengalami perkembangan yang signifikan.

Tren teknologi terus berkembang dan memengaruhi berbagai aspek dalam kehidupan kita, dari kita bekerja, berkomunikasi, dan lain-lain.

Kehadiran teknologi di zaman sekarang memainkan peran besar dalam transformasi masyarakat dan ekonomi.

Teknologi juga dapat membantu meningkatkan efisiensi, produktifitas, dan kualitas dalam berbagai faktor seperti transportasi.

Tingkatkan Keamanan Berkendara dengan Menambahkan Aksesoris Sepeda Motor

Bagi kalian pencinta roda dua, sekarang sudah bisa menyempurnakan pengalaman berkendara kalian dengan gadget tercanggih di zaman sekarang.

Dan kali ini kami akan mengulas gadget-gadget tersebut, tanpa berlama-lama lagi inilah beberpa teknologi tergila yang wajib ada di kendaraan kalian.

1. Helite Airbag

Untuk meminimalisir cidera akibat tabrakan sekarang motor ada juga teknologi yang berguna sebagai airbag.

Jadi alat ini otomatis akan mengembang ketika terjadi benturan ataupun ketika kunci pengamannya terlepas dari rompinya dan rompi ini akan melindungi area persendian, leher, ataupun bagian vital yang ada disekitar tubuh.

2. Roame Zeros

Ketika penglihatan menjadi minim dimalam hari bagi pengendara motor sebaiknya melengkapi dirinya sendiri dengan pakaian yang terang.

Salah satunya adalah dari roame ini yang dengan menggunakan recevier lampu belakang motor. Sehingga nantinya alat ini bakal berfungsi sebagai lampu tambahan dan bereaksi setiap kalian ingin melakukan pengereman.

3. Fingerprint

Zaman sekarang sudah semakin banyak kendaraan yang bisa dinyalain tenpa perlu dikontak, tapi hal tersebut masih kalah dengan teknologi sidik jari dari teknologi satu ini yang bisa membuat motor kalian menyala dalam hitungan detik.

Bahkan menurut saya teknologi tersebut justru jauh lebih aman daripada nyalain kendaraan memakai remote wireless.

4. Grip Lock

Kendaraan roda dua sebenarnya lebih rawan dicuri karena minimnya penjagaan, oleh karena itu kalian lebih baik melengkapi dengan memakai teknologi grip lock yang bisa mengunci rem tangan saat sedang diparkir.

Dengan adanya alat ini dijamin pencuri tidak akan bisa untuk membobol motor kalian karena grip lock berfungsi sebagai kunci ganda sebagai alat penambah keamanan.

5. Raylier Jacket

Teknologi yang satu ini cocok banget untuk dibawa berkendara sama sepatu highlight karena kewaspadaan pengemudi lain bakal bertambah.

Karena dijaketnya ada lampu tambahan untuk menerangi tubuh kalian jadi bisa dipastikan kalau keamanan berkendara ketika malam hari bakal meningkat jauh berkat adanya alat ini.

6. Nuviz Hud

Daripada konsentrasi kalian terganggu karena melihat maps hanphone terus menerus maka lebih baik kalian memakai head up display yang transparan di helm kalian.

Jadi alat ini jauh lebih mudah untuk di operasiin sehingga pengemudi tidak perlu ribet-ribet menerima telepon atau melihat maps lagi dan kalian juga tidak perlu khawatir penglihatannya terganggu karena alat ini ukurannya sangat kecil.

7. Samsung Smart Windshield

Apabila teknologi sebelumnya masih terganggu, maka kalian mungkin ada baiknya memakai inovasi dari samsung sebagai tambahan di motor kalian.

Disini mereka berperan sebagai head up display juga tapi bedanya berukuran besar dan jaraknya deket dengan mata sehingga pandangan kesekitar jadi lebih leluasa lagi. Tetapi teknologi ini masih dalam tahap konsep semoga saja cepat bisa di relaksasi.

8. Charger

Siapa yang diperjalanan sering kelupaan untuk ngecas dan kehabisan baterai ketika kalian sudah sampai tujuan.

Nah dengan adanya charger motor ini kalian bisa menghindari lobet di momen-momen genting. Caranya cukup mudah cuma di sambungin ke aki biar alat tersebut bisa langsung aktif tanpa adanya kendala.

Oleh karena itu, penting bagi kita semua yang memiliki sepeda motor untuk memasang charger pada motor kita, agar bisa terhindar dari lowbat di perjalanan dan komunkasi bisa terus jalan.

Demikian ulasan mengenai Tingkatkan Keamanan Berkendara dengan Menambahkan Aksesoris Sepeda Motor, semoga ulasan diatas dapat menjadi sumber referensi bagi anda yang memiliki sepeda motor untuk dijadikan bahan acuan untuk menambahkan aksesoris pada sepeda motor anda.

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Keamanan Berkendara dengan Menambahkan Aksesoris Sepeda Motor"